[Edit] Magic - Jang Yeeun [CLC]

Januari 25, 2016



Jadi hari ini aku berangkat siang. Soalnya, kakak kelas 9 lagi pada try out (Try out atau ujian? Idk), pokoknya begitulah. Makanya, hari ini kelas 7 sama 8 masuk jam 9.30.

So that, I make this edit. Karena aku gak ada kerjaan lain and I rarely post something. Well, masih abal-abal sih (Banget xD), tapi gak ada salahnya mencoba kan?

Lately, I really like to play with Photoshop. Sebenarnya udah dari dulu, sih, cuman sempet vakum(?) karena nyadar kalau editan-ku jeleknya minta ampun, tapi sekarang main lagi xD.

Nah, ini dia hasil edit terbaru aku. Baru jadi beberapa detik(?) yang lalu, alias masih fresh. Hati-hati panas, baru keluar dari oven#plak#apaansih.


Open Link In New Tab kalau gak keliatan
Oke, ini abal banget, aku tahu T_T T_T

Entah kenapa aku namain Magic, dan qoutes-nya sama-sama sekali gak cocok dengan judulnya > < Selain itu, disini aku pakai model magnae-nya CLC alias Jang Yeeun.

Yaps, Yeeun ini bias aku. Dia itu imut-imut gimanaaaaa... gitu#curcol#abaikan. Terus, kenapa credit namaku AurumGangster? Yah, AurumGangster itu username Wattpad aku dan mungkin udah jadi username resmi(?) aku wkwkwkwk...

Nah, ini daftar stock pack yang aku gunakan : 

Texture : LMDX - #5 Texture Pack by William-BR [DOWNLOAD]
PSD 1 : psd170 by btchdirectioner [DOWNLOAD]
PSD 2 : Memories by byunge [Aku lupa link > <]
Font Magic : Beyond Wonderland [DOWNLOAD]
Font Qoutes : Bell Gothic std [DOWNLOAD]
Font Credit : Myriad Pro [Kalau aku udah ada di Photoshop-nya]
Ada yang ketinggalan? Kayaknya enggak hehehe...

Yup, semoga kalian suka sama editan-ku. Well, emang gak seberapa, jadi aku mohon kritik dan saran kalian di kotak komentar *tunjuk kolom komen.*

Gambar di atas adalah MURNI EDITAN-KU. Mohon tidak plagiat/copy-paste. INGAT! Terinspirasi dan plagiat itu beda lho! Try to think creative, guys ^^ 

You Might Also Like

0 comment[s]