[Edit] Alone - Lee Halla [The Ark]

Januari 31, 2016


I'm very very bored this day. I have nothing to do and I don't know what to do. So, I decided to make a new edit. Cuma satu, karena males xD.

Mungkin kalian udah liat entri-ku sebelumnya yang ini, aku mulai kambek(?) ke Photoshop saat itu. Dan hari ini, aku akhirnya dapet hidayah(?) buat bikin edit-an lagi. Well, it's not that good karena aku masih abal-abal.

Oke, gak usah basa-basi. Langsung aja ya, ini edit-an baruku : 

Open Link In New Tab kalau gak keliatan
Lebih abal dari kemarin ternyata ><

Model kita kali ini adalah Visual girlband rookie The Ark, Lee Halla a.k.a Halla. By the way, you need to check The Ark's video clip. Mereka baru punya satu single, judulnya The Light [LINK MV]. MV-nya kereeeennn banget dan bikin terharu, believe me kekeke~ Pokoknya kalian cek sendiri, deh.

Ini daftar stock yang aku gunakan : 

Texture + PSD : Texture Pack #2 - Dead Memories by KyrpteriaHG [DOWNLOAD]
Font A : Trajan Pro [Kalau aku udah ada di Photoshop-nya]
Font Lone : Lion King [DONWLOAD]
Font Qoutes & Credit : Bell Gothic std [DOWNLOAD]
Stock di atas lebih sedikit dari pada yang kemarin xD.

Aku emang pake lumayan sedikit di sini, soalnya PSD-nya udah ada Texture Pack-nya sendiri dan aku cuma pakai satu PSD. Untuk Font A dan Lone itu berbeda, ya. Alias, kupisah hurufnya. Aku juga dapet saran dari... seorang temen (Aku lupa namanyaaaa... maaf*bow*) bahwa kalau dalam dunia edit-mengedit(?) lebih baik gunakan dua jenis font aja. Satu lebih baik. Kalau tiga, terlalu banyak. Yah, it just a suggestion.

Oke, semoga kalian suka sama edit-an baruku. Memang masih abal-abal, at least I've try. Aku minta kritik dan saran dengan bahasa yang sopan, kay?

Gambar di atas adalah MURNI EDITAN-KU. Mohon tidak plagiat/copy-paste. INGAT! Terinspirasi dan plagiat itu beda lho! Try to think creative, guys ^^ 

You Might Also Like

0 comment[s]