Tugas, oh... Tugas

September 27, 2015


[Sunday, 27 September 2015]

Sebenarnya aku kurang kerjaan banget fotoin tugas-tugas sekolah itu dan mem-posting unek-unek-nya sekarang sementara ini udah jam 9 :P
Actually, ini gak penting-penting banget sih. Cuma mau cerita aja, tugas sekolah kok banyak banget ya? Hehehe...

Jadi malem ini aku ngerjain tugas MTK, latihan 8 dan latihan 9. Terus, belajar buat ulangan PKN besok. Habis itu, pas semua udah selesai, aku tuh ngerasa lega banget. Tapi, tiba-tiba...........
Eh aisha kamu pr ips udh blm yg nomor 3,15,18,19,20 ??
Yap, begitulah isi BBM dari temenku tercintah/eaa/ Anggi. Hal pertama yang kupikirin, "Hah? Ada PR IPS?"

Wah, langsung panik banget. Mana Anggi nanyanya banyak banget lagi/eh/ udah lega dengan semua tugas, tiba-tiba ada info kalau ada PR IPS.
Pr IPS yg mana?
 Sontak aja langsung tanya gitu. Terus, si Anggi langsung ngasih tau tentang Pr IPS itu. Kaget, buru-buru buka buku latihan IPS dan ngecek. Dan ternyata...

PR-nya udah kukerjain...

Nyesek banget kan??? Cepet-cepet buka buku IPS, latihan, catatan & cetak semua dibuka, ngecek PR-nya dan ternyata... PR-nya udah selesai.

Aku baru inget kalau tuh PR sebenarnya latihan dan aku kerjain di sekolah. Tapi karena waktunya gak cukup, jadi buat PR dan ternyata, PR alias latihan itu udah selesai kukerjain disekolah.

Sakitnya tuh disini/nunjuk dada/

You Might Also Like

0 comment[s]