Reunion

September 27, 2015


[Saturday, 26 September 2015]

Jadi Hari Sabtu kemarin, aku sama anak-anak Al-Kamal angkatan 23 (Alias temen SD) pada reunian. Sebenarnya cuman anak-anak kelas 6B doang, sih. Sedihnya, gak semua anak 6B dateng. Cuman dikit yang dateng!

Biasalah, pada berpencar-pencar. Ada yang di SMP Negri, Swasta, Pesantren, bahkan ada yang ke Luar Negri. So, cuma yang bisa aja yang dateng.

Jadi, kita ngumpul di Lippo Mall. Terus, kita nonton. Awalnya, sih, bingung mau nonton apa. Ada yang mau nonton Horror (Sayang Sinister masih 'Coming Soon'), ada yang mau nonton Everest, dan lain-lain. Akhirnya, diputuskan kalau kita bakalan nonton Hotel Transylvania 2.

By the way, udah kubilang kalau yang ikut reunian itu cuma dikit. Cuma ada aku, Diva, Aqilla, Bimo, Haykal, sama Ariq. Ditambah dengan adeknya Ariq (Sebenarnya gak yakin itu adeknya karena sama sekali gak mirip).

Karena film-nya mulai jam 3, jadinya kita makan dulu di Solaria. Anak-anak cowok (As ussual), minta ditraktir. Yah, untung aja cuma minta ditraktir es teh manis doang. Jadinya, mau gak mau, kita bayarin, deh.
Kiri-Kanan : Haykal, Bimo (Nongol difoto kedua & keempat), Aku, Diva.

Abis makan, kita akhirnya nonton. Kalau ditanya film-nya kayak apa, yah... film-nya seru, dan kocak abis. Tapi kalau ditanya "Film-nya tentang apa?" Udah deh, bingung mau jawab apa. Emang gitu, sih, kalau abis nonton film terus ditanya "Film-nya tentang apa?" kita pasti bingung sendiri. Padahal kan kita yang nonton, tapi kita bingung sendiri 0_0

Abis nonton, anak cowok pada main di XXI. Sementara anak cewek (Aku, Diva & Aqilla), memutuskan untuk makan di Jeko, eh... J.CO deng :P

Sambil nunggu dijemput, kita ngobrol-ngobrol. Ya, sekalian melepas rindu/eaaa/ngomongin banyak hal. Cerita-cerita tentang sekolah baru, temen-temen baru, flashback kenangan masa lalu, dan lain-lain. Sisanya privasi yah wkwkwk...

Intinya sih, aku seneng banget bisa ketemu sama temen-temen lama. Walaupun baru sebentar berpisah, tapi tetep aja menurut kita itu tuh udah lama. Yang pasti, kita seru-seruan disana. Semoga lain waktu, semua anak Al-Kamal angkatan 23 bisa ikut. Termasuk Zara yang udah di Tunisia :(

I hope we can be like this again ^^ 

Kiri-Kanan : Aku, Aqilla, Diva

With Diva, Without Aqilla. Kasian Aqilla ditinggal/eh/

 
With Diva again^^

 Kiri-Kanan : Aku, Diva, Aqila


Kiri-Kanan : Aku, Diva, Aqila (Nongol difoto Pertama &Kedua)

You Might Also Like

0 comment[s]