Girls Segment by Faisha

September 06, 2015

Halo
aku bikin segment nih...
kalo bisa,join ya

Hasil gambar untuk aikatsu



Rules:
Follow Disqusku (@Faisha Alifia Farenzi)yang punya aja ya... Aku gak punya disqus..
Harus jujur Sip!
Jangan nyontek Oke!
Pemenangnya akan dipilah eh dipilih yang jawabannya baik,jujur& lucu (jangan terlalu lucu ya) Aku gak bisa lucu, gimana? Hehehe...
Tag 2 temanmu! Hmm... Aku tag Mita sama Adelia aja deh!
Sudah?Ayo Mulai

Question 1:Cute Girls?
Apakah kamu alim? Insya Allah, iya
Apakah kamu cantik? Hmm... kalau cantik sih, semua wanita pasti cantik ya. Tapi menurutku, aku sih biasa aja
Apakah kamu anak manis? Kata ibu & teman-temanku iya ;)
Apakah kamu sudah dewasa? Kalau soal umur, bisa dikatakan dewasa. Tapi kalau sikap... kayaknya gak terlalu deh :P
Apakah kamu masih bertingkah laku seperti anak kecil? Kadang-kadang
Sudah?Ayo kita lanjut!

Question 2:You
Cantik/Jelek(maaf)? Hm... Cantik ;)
Pintar/Bodoh? Alhamdullilah, pintar
Cute/No? No!
Tingkah laku seperti anak kecil/Dewasa? Waduh, bingung... anak kecil
Sudah/Belum? Sudah

Question 3:Imagination

Kamu sangat cantik.Hidungmu mancung,matamu lentik,kulitmu putih,dll.Tetapi,ada yang iri denganmu.Apa yang akan km lakukan? Iri itu kan tidak baik, tapi kita gak bisa membuat semua orang suka sama kita. Jujur aja, aku ini tipe yang cuek dan sama sekali gak peduli soal begituan. Tapi kalau dia udah keterlaluan, aku gak akan marah kok. Aku akan kasih tahu ke dia kalau dia juga cantik^^
Kamu sangat pintar.sampai bisa mengikuti olimpiade setingkat internasional.Tetapi,lawanmu sangat sombong.Kamu hanya sekolah di desa (maaf,aku g bermaksud begitu)sedangkan lawanmu sekolah di sekolah elite...dia mengejekmu jelek,bodoh kampungan...apa yang kamu lakukan? Aku sih biasa aja, ya. Masalah sekolah di desa dan elite itu gak penting. Biarin aja dia mau mengejekku jelek, bodoh dan kampungan. Yang penting, kita kan sudah berusaha untuk mengikuti olimpiade tersebut ^^

Gifs
Pilih 6 ya

Di follow blognya Ini
Bikin blog bareng aku
Greeting Image 4
Aikatsu picture Non Gif and Gif Ini
Aikatsu Picture Non Gif
Smiles Cbox 5 Pack Ini
Smiles Name 3 Ini
Anime Picture 5 Ini
  Blogmu dipromosiin Ini
Header Transparan and Non Transparan 3
Header Non Transparan 3

Join ya thanks
and good luck

You Might Also Like

0 comment[s]