I'am Back!~

September 19, 2015


[Date : 19/09/2015]
Anyeong!

Lama gak aktif di blog. Sebenarnya sih, sering banget cek Dashboard sama blog ini, cuman jarang nge-post aja. Paling, cuman balesin chat di CBOX, itu pun kalau sempet :P
By the way, akhirnya aku bisa merasakan yang namanya 'The Real Hiatus(?)' dan aku gak suka banget sama The Real Hiatus itu ><

Walaupun cuma sebentar, tetep aja rasanya gak enak. Anyway, sebenarnya aku tuh bisa ON di HP, tapi susah nge-posting-nya. Biasanya aku ON di Komputer, dan komputernya tuh ada di kamar orang tuaku. Kamar orangtuaku lagi direnovasi, jadinya komputernya dimatiin. So, aku gak bisa ON buat nge-post sesuatu disini.

Curcol dikit ya, wkwkwk... Jadi pas udah masuk SMP, temen-temen SD tuh pada... yaaa... rada awkward gitu. Biasalah, udah beda-beda sekolahnya, jarang ketemu, sekalinya ketemu canggung banget. Rada iri juga sih, temen-temen udah pada punya Boyfriend/Girlfriend, sementara aku.... BIG NO!

Sebenarnya sih, seneng denger mereka udah punya yang namanya 'pacar' itu. Kadang-kadang iri juga sih, wkwkwk... tapi aku juga gak terlalu mikirin buat dapet Boyfriend di masa SMP ini, cuz i came to school to learn, not to have a Boyfriend /eaaa/Kosakata Aisha bertambah/

Beralih ke topik lain. Kayaknya aku gak bisa terus-terusan aktif di masa sekolah ini, tergantung juga sih. Doain aja semoga aku bisa sering-sering nge-post sesuatu. Pingin nge-post banyak hal, tapi bingung mau posting apaaa...

Oke, sampai sini dulu ya, curcol-nya. Anyeong!

You Might Also Like

2 comment[s]

  1. Wah, kalau di sekolahku, kalau ketahuan pacaran malah dikasih hukuman. Kalau sudah berkali-kali ditegur belum berhenti juga, nanti dikeluarin dari sekolah. Soalnya kan, sekolahnya sekolah Islam.

    BalasHapus
  2. @Naila : Yah, seharusnya sih begitu. Tapi sekolahku kan Negri, jadi... idk-lah apakah akan dihukum atau enggak kalau pacaran wkwkwk..

    BalasHapus