Love mother's segment by Adliyah. R

September 01, 2015

Kebetulan aku lagi gak ada pekerjaan dan gak tau mau posting tentang apa, so, aku ikut aja segment dari Adliyah ^^
Ikut juga ya, segment-nya seru lho!


Rules And Information!!!
Harus Benar Benar Sayang Ibu! Sayang banget kok!
Follow Blogku! Udah ya, cek aja^^
Tag 4 orang temanmu, dan usahakan 2 dari 4 tersebut mengikuti segmentku! Hm... aku tag Naila, Adelia, Esa sama Ryoko Rin aja ya.
kasih Judul: Love Mother's Segment by Adliyah.R or Second Segment by Adliyah.R Done!
Copy dan Save banner diatas ya! Done!
yang dipilih yang jawabannya: Bijak/ Baik/ Unik/ Lucu. Oke!
Bakal dipilih 5 orang pemenang ya! Pemenang 1, 2, 3. Pemenang Sayang Ibu 1, Pemenang Sayang Ibu 2! Sip!
Baca Bismillah dahulu sebelum mengerjakan segment ini! Bismillah...
Segment tutup pada pukul 15 September! Masih lama dong? Hehehe...
Kalau nggak tahu jawabanny cukup bilang: Nyerah! Oke!
Join? Bilang ke CBOX yaaaaa Udah ya ^^
Jawabnya pakai Bold yaaa! wajib!! Udah kok, bisa diliat sendiri kan???
GOOD LUCK!!!
                                                   Question 1: I Love Mom
Betapa sayangnya kamu kepada ibumu? Jujur ya! SAYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANGGGGGGG.... BANGET! SAYANGNYA TAK TERHINGGA! Tapi tentu aja kasih sayang ibu lebih banyak daripada kasih sayang aku sama ibu :( You know, kasih ibu sepanjang masa, kasih anak sepanjang galah :(
Pernahkah membantah kepada ibumu? Jujur ya! Pernah, huhuhu :(
Pernahkan memarahi kepada ibumu? Jujur ya! Kalau memarahi, Alhamdulillah, enggak.
Pernahkah membuat ibumu bahagia? Wah, aku gak tau ya. Semoga aja pernah ^^
Apa yang membuat ibumu sebal atau kesal atau memarahimu? Pertama, aku sukanya main HP/Komputer mulu. Kedua, aku males belajar. Ketiga, aku suka berantem sama adikku.
Jelaskan, apa yang membuat ibumu sayang kepadamu, apakah kamu membujuk ibumu agar menyayangimu, atau kamu melakukan hal yang baik atau nurut kepada ibumu? Ibu pasti menyayangiku tanpa alasan, karena aku adalah anaknya. Hartanya yang paling berharga. Insya Allah, ibu semakin menyayangiku karena aku bersikap baik dan nurut kepadanya.
                                                        Question 2: My Mom

Ibu/ Ayah? Waduh, bingung.... Ibu (Maaf ayah, Aisha sayang ayah juga kok!)
Ibu/Ibu tiri? Ibu
Ibu/ Ibu tiri yang baik dan ramah sekali? Ibu
Ibu/ Tante? Ibu
Ibu/ Nenek? Ibu
Ibu/ Gadget? Ibu
Ibu/ BBM? Ibu
Ibu/ Line? Ibu
Ibu/ Instagram? Ibu
Ibu/Path? Ibu
Ibu/ Twitter? Ibu
Sayang Ibu/ Membenci ibu? Sayang Ibu
Ibu/ Keluarga? Dua-duanya boleh? :P kalau gak boleh, Ibu

*Harus pilih salah satu diantara semua pertanyaan My Mom diatas! kecuali Ibu/Keluarga ya!!!!


                                                       Question 3: Imagination



Waktu itu, ibumu membelikan boneka, untukmu. Namun adikmu ingin Boneka juga, lalu kamu menyerahkannya. Namun besok harinya Ibumu membelikan boneka ke adikmu, kamu cemburu, dan merasa percuma memberi boneka kepada adikmu. Lalu kamu memaksa kepada Ibumu untuk membelikan boneka lagi.
Pertanyaannya: Jika kamu menjadi ibu, apa yang akan kamu lakukan?
Jawabannya: Kalau aku menjadi ibu, aku akan mengerti perasaan kakak yang merasa cemburu. Lalu memberikannya boneka baru, juga menasihatinya bahwa cemburu itu tidak baik.


Ibumu sedang marah, karena kamu bandel, dan nakal. Lalu ibumu hampir menangis, dan mengacuhkanmu. Kamu merasa sangat bersalah.
Pertanyaanya: Apa yang akan kamu lakukan jika kamu melakukan hal diatas?
Jawabannya: Aku akan minta maaf sama ibuku, aku juga akan berjanji untuk memperbaiki sikapku. Dan aku akan benar-benar memperbaiki sikapku. Semoga ibu bisa memaafkanku ^^



                                            Puisiku untuk Ibu


*Yang diatas semuanya juga diisi ya!!
*Jika puisinya membuat aku terharu, menghayati, dan sahdu, akan aku berikan nilai tambahan!

Buat puisi tentang Ibu! Aku akan kasih tempatnya yaaaa

Terlihat jelas di pelupuk matamu,
Deritamu yang begitu mendalam
Kau berikan untukku milikmu,
Untuk semua kebahagiaanku

Ibu, kau wanita paling sempurna
Nyanyianmu tenangkan tidurku
Belaianmu hilangkan gundahku
Kasihmu menyinari jalanku

Tatkala aku membuat kesalahan
Dan menyakiti hatimu
Kau memaafkanku
Dengan sepenuh hatimu

Ibu, aku mencintaimu
Ibu, aku menyayangiku
Ibu, kau adalah segalanya bagiku
Ibu, kau adalah orang yang paling mulia

Tatkala aku menyakitimu
Kau beritahu padaku,
Dengan baik dan lembut,
Kau tunjukan bahwa itu adalah tak baik

Kau tunjukan jalan yang benar untukku
Kau sinari jalanku yang gelap
Kau buat masa depanku lebih indah
Kau lengkapi semua milikku

Kini aku sudah tumbuh dewasa
Seakan tahu apa yang bisa kulakukan
Tapi tanpamu,
Aku akan kehilangan arah

Tuntunlah diriku,
Temani aku
Aku membutuhkanmu,
Bahkan hingga aku tua nanti

Kutak dapat membayangkan jika engkau pergi,
Hati ini akan sangat merana
Kutak dapat membayangkan jika engkau hilang,
Hati ini akan hancur


Ibu,
Terima kasih atas cintamu,
Terima kasih atas sayangmu,
Seandainya suatu saat aku dapat membalas semua jasamu


(Segini boleh gak? Hihihi... abis, kalau nyampe bawah, panjang banget! Kalau gak boleh, maaf yaaaa)

Sampai sini ya Puisinya!





                                                               The Gift!!!!


Yang ini harus pilih minimal 2 dan maksimal 6 ya! 4 aja ya^^

Ku Follow Blognya! Ini!
Ku Masukkan ke Friends!
Kubuatkan Banner Gif!
Kubuatkan Banner non Gif!
Kubuatkan header non transparan!
Kucarikan cursor yang imut!
Kucarikan Rillakuma JPG 5!
Kucarikan Rillakuma Gif 3!
Kucarikan gambar Aikatsu masing masing 3! Ini!
Kucarikan gambar Aikatsu dan teman temannya 5! Ini!
Kucarikan gambar Doraemon 3!
Kucarikan gambar Doraemon dan teman temannya 5!
Kucarikan background Vintage!
Kucarikan background Rainbow!
Kucarikan background Polkadot!
Kucarikan background Kawaii!
Kucarikan smillies cute 3 pack! Ini!
Kucarikan smillies cute 5 pack!
Kucarikan gambar Minions masing masing 5!
Kucarikan gambar Minions dan teman teman 3!




Silahkan dipilih!
Selamat Berjuang!
Dan Jika yang ikut cuman 2 orang BATAL!

Bye!!!!!!!!!!!

You Might Also Like

0 comment[s]