[#RandomPeople] Meet The Creator

Juli 13, 2018


First of all, excuse my big head.

Anyways, halo semuanya! Akhirnya aku bisa nge-post entri pertama untuk #RandomPeople. Buat yang gak tau itu apa, bisa cek infonya di sini ya, silakan ikut kalau mau :)

Jadi challenge minggu ini adalah Meet The Creator dan ya, itu gambar di atas bikin sendiri dan bikinnya last minute makanya gitu deh. Tapi hari ini aku mau ngomongin soal diriku sendiri (hehe), sebenarnya kalian bisa cek page The Writer, tapi page itu lumayan simple dan udah lama gak aku update, life is still going on so things change, not much, tapi ya di sini aku bakal ngejelasin lebih dalam tentang diriku sendiri.

Kalau nama, nama panjangku Aisha Zahrany Putri Noor. Iya, panjang banget, kalau ngisi LJK ribet. Tapi temen-temen biasanya manggil aku Aisha, Sha, atau nama kecilku itu Icha. Kalau orang-orang di starbucks sih nulisnya Aisyah/Annisa (ini serius). Terus kalau kalian baca page The Writer-ku yang lama, aku pernah nulis kalau nama panggilanku itu Ningsih. Iya, nama panggilanku Ningsih.

Jadi semua berawal dari waktu aku Kelas 8, temen sekelas aku tiba-tiba aja manggil Ningsih dan alhasil yang lainnya ikutan deh. Jadinya untuk membedakanku dengan Aisyah-Aisyah lainnya di sekolah, aku dipanggil Ningsih.

Aku lahir di Jakarta tanggal 4 Februari 2003 dan aku belum pernah pindah dari Jakarta sampai saat ini. Tahun ini umur 15 tahun dan besok adalah hari pertamaku masuk sekolah, enggak sih, MPLS. Terus kalau ditanya orang apa, aku ini pribumi kok. Wong jowo.

Kalau ngomongin kepribadian, menurut MBTI aku tuh INFP-A. Gak usah dijelasin ya, soalnya banyak banget #RandomPeople lain yang juga INFP kayak aku. Intinya kata orang INFP itu idealis, suka ngayal, suka ngimpi. Well, that's kinda true.

Kalau ngomongin suka ngayal itu pasti ya, kalau idealis... masih tahap pemula sih. Terus katanya INFP itu artistik, jujur ya, sebenarnya aku gak pinter kerajinan tangan. Malah seni rupa aku agak males. Aku gak bisa gambar, lagi belajar sih tapi bukan bakat alami, dan aku ini gak praktikal jadi kalau bikin sesuatu itu susah. Kalau kreatif mungkin lebih ke nulis ya.

Ngomongin soal blog, aku mulai ngeblog dari zaman SD. Terus hiatus dan balik lagi pas awal-awal SMP. Pas akhir kelas 8 aku udah males banget jadi blog ini aku biairn terbengkalai dengan embel-embel hiatus lagi dan akhirnya aku kembali! Yap, saat ini aku udah niat dan berkomitmen mau ngeblog. Semoga bukan di mulut dan di hati juga ya, tapi bener-bener ada hasilnya.

Dulu URL-ku bukan ini, aku lupa apa (ada yang inget?) dan seinget aku temen-temennya juga beda. Awal ngeblog itu aku masih pake blog skin dan tulisannya masih abal-abal, masih asal nge-post aja. Sekarang Insha Allah aku udah lebih kearah mau nulis apa dan dikemanain blog ini. But that's a story for another day.

Kalian mungkin kenal aku dengan 'bahasa gado-gado'-nya. Iya, kalau nulis suka campur-campur. Gak tau kenapa, seneng aja gitu. Semoga kalian gak keberatan ya soal itu.

Kalau ditanya untuk apa aku menulis, apalagi kalau bukan menyatakan sesuatu? I'm that type of girl you thought can only joking around and laugh while actually has so many things to say. Salahku juga sih gak belajar bersosialisasi, padahal banyak banget yang pingin aku ungkapin. Makanya aku nulis, words comes out easy for me while I write instead of talk.

Yah, sepertinya cukup segitu yang bisa aku kasih tau di sini. Kalau untuk lebihnya mungkin kita bisa ngobrol-ngobrol lebih banyak lagi, aku hadir di blog dan sosmed lainnya (bisa cek page The Writer). I hope it's enough for you guys and see you in the next post :)

You Might Also Like

7 comment[s]

  1. "ap, saat ini aku udah niat dan berkomitmen mau ngeblog. Semoga bukan di mulut dan di hati juga ya, tapi bener-bener ada hasilnya."
    = Aamiin. :">

    Btw, daku seneng malah baca postingan Aisha yang bahasanya gado-gado ini. Seneng aja, kelihatan "pintar" gitu. :"D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Aamiin...
      Ahahaha... Alhamdulillah, ada yang suka soalnya aku kebiasaan nulis gini :)

      Hapus
  2. Sama kayak aku kak, mulai ngeblog jaman SD, postingannya masih gaje gila hehe xd. Trus hiatus, balik ngeblog lagi pas SMP, niatnya sih mau ngeblog terus sampai menghasilkan sesuatu yang baik.

    Semoga niat kakak baik luar dalam yaa hehe ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kan, postingan zaman dulu itu malu-maluin banget ><
      Iyaa... Aamiin, kamu juga ya ^^

      Hapus
    2. Wkwk, betul tuh. Zaman-zaman awal ngeblog tulisannya malu-maluin. :") Untung udah disimpan lagi. :">

      Hapus
  3. Aisha pernah nulis tentang kejujuran yang berhubungan sama ulangan ga sih dulu? duluuuu banget 1 atau 2 tahun mungkin. Btw url nya Aisha dulu apa ya? xilversparkle? ehh bener ga sih? lupa haha malu acu X|

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kejujuran ulangan? Aku lupa hehe
      Ah iya, xilversparkle ya. Makasih udah ngingetin :)

      Hapus