Write Ur Life! [Tagged by Dza]

Februari 25, 2016

 Kena tag.

Dari Kak Dza. Jadi ceritanya aku disuruh untuk menceritakan aib dari masih di surga, bayi sampai  sekarang balik ke surga lagi. Serem amat, yak -_-

Oke, yang kena tag harus ikut ini (Wajib. Kalau gak dikerjain dosa). Jangan lupa untuk tag 4 orang lagi daannnn... silahkan tulis (kisah hidup) kalian sejak bayi.

To the point aja, karena males ngelakuin ini. Ini dia orang-orang yang nasibnya lagi sial (kena tag) :
  1. Kak Anya
  2. Ruth
  3. Neira
  4. Any
Nikmatilah nasib buruk kalian~*ketawa jahat*

Write my life

Childhood. Alhamdulillah, terlahir sehat. Aku terlahir caesar dengan berat... kurang dari 3kg (Pokoknya kecil banget deh). Tinggi juga cuma sebotol kecap abese :v. Btw, aku terlahir caesar karena cuma 7 bulan dikandungan ibu tercinta*curhat* makanya sampai sekarang badannya kecil.

Aku tumbuh dengan sehat (Alhamdulillah lagi). Sehat banget malahan. Pernah sakit kawasaki waktu kecil, and it makes me fatter. Udah, itu skip dulu.

Dari kecil suka banget baca. Even I brought a book when I take a bath. Terus, aku masuk ke playgroup 'Aulia.' Alhamdulillah, belajar (re: bermain) dengan semangat membara(?), dan bahagia. Temen-temen di sana aku udah lupa > < karena masih kecil waktu itu. Aku cuma inget satu nama : Jasmine. Dia (kata ibuku) adalah teman dekat aku dulu di Aulia. Nah, waktu di Aulia aku suka banget ngedorong-dorong ayunan yang gak ada orangnya.

Wait...

Mungkin di sana ada sesuatu yang tak kasat mata. Eh, malah jadi cerita horror ini mah -_-

Lulus dari Aulia, aku melanjutkan TK ke 'Al-Kamal.' Disini aku masih hiperaktif, ceria dan bahagia (dengan semangat membara juga). Masih merasa bahwa childhood is da best, dan yah, it was true. Aku mulai belajar lebih serius disini /eaaa/ tapi banyak main-mainnya juga.

Btw, karena ini ngomongin soal aib juga, ada sedikit aib waktu TK (Entah bisa disebut aib atau enggak, tapi... ya, sudahlah).

Jadi, seperti yang tertulis di atas, aku pernah kena Penyakit Kawasaki yang membuatku tambah gendut. Jangan tanya Penyakit Kawasaki itu apa, silahkan tanya ke mbah gugel. Nah, waktu TK itu aku bisa dibilang... gendut. Sampai aku malu sendiri ngeliat foto lamanya > <.

Terus, aku pernah numpahin air minumku di karpet sekolah. Ini waktu TK. Jadi di TK Al-Kamal itu ada acara makan siang bareng, makanannya disiapin dari sana, kadang minumannya juga. But that day, aku bawa minum sendiri. Nah, ketika makan, botol minum aku kebuka dan aku secara tidak sengaja menyenggolnya.

Aku malu dan takut /hehe/ jadi aku berusaha untuk menutupi kebasahan di karpet itu. But it makes my clothes wet too, syukur-syukur karpetnya kering. Terus, selesai makan siang, aku lari ke taman buat main. Eh, temenku (boys) manggil aku. Dia bilang aku dipanggil sama guru.

Dan aku sontak bilang, "Ih! Kamu ngaduin aku ke guru, ya?"

Tapi si anak cowok itu geleng-geleng dan langsung kabur. So, what can I do? Walaupun takut, aku terpaksa ke ruang guru. I was pretty sure that the teacher would be mad at me. Tapi, enggak. Ternyata gurunya ngasih tau aku kalo makan siangku gak diabisin..

Elementary School. Lulus TK, aku masuk ke SD Al-Kamal. Jadi Al-Kamal ini adalah yayasan yang punya sekolah lengkap: Playgroup, TK, SD, SMP, SMA. Eh, jadi promosi :v

Di SD ini, ada beberapa temen TK aku yang sekelas/satu sekolah sama aku. But unfortunately, aku di-bully. Ini gak penting, cause I really wanna forget that things. Jadi gak usah kuceritain, yak!

Nah, pas SD kelas... 2, if I'm not mistaken. Aku mulai kurus dan itu berlanjut sampai sekarang. Untuk nilai, ini adalah salah satu yang bikin aku malu pas SD. Waktu kelas satu, I've known as 'Si Juara Kelas.' Yap, aku dapet ranking 1.

And you really don't know how happy am I that time. Maygad, baru masuk SD udah dapet ranking bagus > <. Tapi lama-lama... prestasiku turun#plak.

Jadi pas kelas 1 aku ranking 1, kelas 2 ranking 2, kelas 3 ranking 3, kelas 4 aku pernah dapet ranking 6 (nah, lho), kelas 5 mulai naik ke ranking 4. Dan kelas 6... Alhamdulillah, sudah meningkat.

Junior High School (Now). Aku gak perlu nyeritain aku dapet NEM berapa. Coz it was so bad T_T

Walaupun NEM aku gak begitu bagus, tapi aku berhasil masuk salah satu SMP Negri terbaik di Jakarta Barat. SMPN 134.

Ada yang tahu?

Disana aku mulai menemukan banyak teman baru. People that respect me more, people that good to me, people that make me laugh, bahkan orang-orang yang menganggap aku sebagai 'sahabatnya.'

Di SMP ini, temen-temen sekelas aku bisa dibilang sableng semua. Tapi itulah yang membuat kelasku seru. Terus, aku (Alhamdulillah) nemu beberapa murid kelas 7 yang K-Popers. Pas nemu mereka, senengnya kayak dapet ranking 1 pas kelas 1.

Nah, di sekolah baru ini kita mulai mengenal sama yang namanya lawan jenis. Eh, enggak, deng, udah kenal itu dari dulu. Maksudnya, yaaaa.... udah mulai semacam suka gitu, deh.

Pokoknya di SMP itu seru banget. Ada banyak banget aib di sini, yang gak mungkin aku ceritain. Karena kalau aku ceritain nanti entri ini bakalan panjang banget, mungkin bisa dijadiin buku. Karena mungkin prinsipku dan temen-temenku pas SMP adalah : "Tiada hari tanpa aib."

Segitu dulu, ya? Hehehe... aku bingung mau nulis apa lagi. I'm pretty sure kalau masih ada banyak banget aib yang belum tertulis. Alasannya: 1. Gak inget, 2. Kalau ditulis entri ini bisa dijadiin buku.
Oke, semuanya, jangan lupa yang kena tag harus buat, ya! Yang gak kena tag tapi mau ikut juga boleh, tapi coba cek persyaratannya(?) disini.

#SalamYadong!

You Might Also Like

5 comment[s]

  1. Weh kita sama-sama korban bullying!! bakar! bakar! bakar!

    BalasHapus
  2. DEMIAPA KAMU DI SATIPAT? Yaampun rumah aku tinggal lima langkah dari situ!!! OMG GA NYANGKA BANGET, btw aku anak 75 ;) ketemuan yukk... *btw ini masih shock*

    BalasHapus
  3. Dza Nyan : BAKAR! BAKAR! BAKAR!

    BalasHapus
  4. Anya Garaitz : *Aku juga shock*

    BalasHapus
  5. Wae.... wae... wae you've tagged me... :v oh no... ruth is dead :V

    BalasHapus