The reason I love Jeon Jungkook

Desember 22, 2015


Imutnya gak ketulungaaannn...

Oke, jangan tanya kenapa aku bikin entry tentang hal-hal gaje kayak begini. Well, malem-malem begini enaknya matengin komputer sambil nulis blog. Unfortunately, aku gak tau mau nulis apa. But then i realized that i just saw my header maaaaany times.
Don't ask why, omg Jeon Jungkook ^0^ ^0^ ^0^

Because of that, aku memutuskan untuk nulis entry tentang pacarku tersayang ini#slapped#abaikan. Entry ini tentang mengapa aku bisa nge-fans banget sama dedek Kuki tersayang ><


Actually, ada banyak banget alasan aku bisa falling in love dengan cowok imut yang satu ini. But, yeah, i tell you some then.

  • Mukanya itu lho... ^0^
Awal suka BTS itu pas temen ngasih tau tentang lagunya yang No More Dream & Boy In Luv. The first impression is... I REALLY LOVE IT, OMG!

Sumpah, lagunya enak banget, membernya ganteng banget, suaranya bagus banget, rap-nya ya ampun... ><

Oke, back to the topic, aku langsung falling in love dengan Jungkook setelah nonton MV Boy In Luv (Walaupun sempat kecantol sama Jimin & Jin). Mukanya tuh imut-imut gimanaaaaa... gitu. Pokoknya gak kuna deh ^0^ *love emoji.*


Seriously, how could you be so cute & innocent ><

  • His voice are precious ^0^
Suka pake banget sama suaranyaaaaa!!! Terutama di Butterfly. Just, oh my God, Jeon Jungkook ><

Suaramu mengalihkan duniaku(?). Pokoknya suka banget sama suara Jungkook, it was soooo precious!

  • Imutnya minta ampun! ^0^





Don't ever falling in love with this boy, he is MINE!
  • He has many talents.
Yup, Jungkook tuh keren banget deh. Dia bisa nyanyi (Main vocal), dia bisa dance, dan bahkan dia bisa rap (Dia sub-rapper betewe ><). Selain itu, dia juga bisa olahraga dan gambar ^0^

  • There is something special from him... i can't explain it.
As you know, aku ini anaknya labil alias suka gonta-ganti bias alias gak setia sama bias#seketikadigampar. Jadi aku sempet pindah ultimatebias jadi Mark GOT7 dan meninggalkan Jungkook dengan alasan: BTS comeback-nya lama.
Tapi setelah itu, tiba-tiba aku balik lagi ke Jungkook entah kenapa. Geez, ada sesuatu dalam dirinya yang membuatku tidak bisa meninggalkannya#eaa.



Oke, maafkan saya karena telah menjadi sangat lebay begini. Sekian dari saya, anyeong!

Note : Sekali lagi aku bilang, Don't ever falling in love with him because HE IS MINE! 

You Might Also Like

7 comment[s]

  1. Aku sih setuju sama semua alasanmu,... tapi aku juga ga tau sama diriku sendiri... kenapa.. aku nggak bisa suka sama dia :V bukan jodoh kali yaa XDD

    BalasHapus
  2. Shafa Afa : Kok jahat sih?#slapped#abaikan. Y udh, gakpapa kalo kamu gak suka, biar dia jadi punyaku aja :v

    BalasHapus
  3. Ahh ana punya temen yang nge-fans bangat sama korea, tiap hari upload foto BTS mulu :v , btw ana juga suka sama Kookie :v awalnya suka sama V, tapi berubah pas lihat foto Jungkook yang ini >https://encrypted-tbn1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRdHE65wBGgZKR3gmbCNtMWuplhr3f5ZWCuYGql8VYMgIXb1JK79g<. Disitu ana ngerasa, "Buset...cute banget nih orang:'v " Dan akhirnya 'suka' tapi ana gapernah denger lagu-lagu BTS /apaapaan ini-_-/

    BalasHapus
  4. Annisa : Jangan dong kaakkk... Jeon Jungkook is MINE! Wkwkwkwk... tapi dia emg cute banget ><

    BalasHapus
  5. huhu aku suka song joong ki ><

    BalasHapus