Books I Read In The Holiday

Desember 21, 2015

Berhubung ini liburan dan entah kenapa i don't have anything to do, jadi aku memutuskan untuk nulis tentang buku-buku bacaan (btw, ini buku masih baru lho :P) yang akan aku baca selama liburan. Kalau bukan karena buku-buku ini, mungkin aku udah jadi unless people.



Yap, begitulah foto buku-buku baruku. Well, that books given to me because i have good grade last time. But, yeah, 5 books isn't enough for me. Tadinya mau beli buku seri Fantasteen 2, tapi tiba-tiba nemu Poltergeist di rak buku horror. So, i just take it.

By the way, aku mau nyeritain satu-satu tentang buku ini. Bukan resensi, sih, tapi ya... capcus aja deh.


Yang pertama >> Fantasteen Scary : Daruma-San karya Fida Aifiya
Y'all need to know that aku udah ngumpulin banyak uang buat beli buku ini. Well, tadinya aku yakin 100% kalau aku bakalan dapet bad grade pas UAS. But lucky me, nilaiku bagus jadi Ayah yang beliin buku ini buatku. So, the money still in my pocket.
Buku ini aku habisin kemarin, tepat setelah selesai dibayar dan langsung aku baca. Well, i really suprised.

I've heard about Daruma-San before, dan aku punya ide buat nulis tentang itu. Unfortunately, Kak Fida udah duluan. Tapi it's okay lah, the book is the best ever!

Kalau dibandingkan dengan buku Kak Fida Aifiya yang Fantasteen : Ghost Dormitory in Hamburg, i prefer this book. Kenapa? Berhubung Daruma-San ini dari Jepang, so the story becomes more scaries. Dan juga, Kak Fida memakai POV tokoh utama yang (mungkin) merupakan dirinya sendiri. So, it's really sounds real.


Yang Kedua >> Spooky Stories : Clown Terror karya Sherina Salsabila
Pertama kali liat buku ini di rak, my eyes suddenly seen the writer. Kak Sherina berhasil bikin aku tegang dengan buku pertamanya, Misteri Rumah No. 66. Dan ketika aku tau kalau Clown Terror ini buatan Kak Sherina juga (I never known this before), langsung kutarik bukunya dari rak.

Buku ini belum selesai kubaca, tapi dari awal aku udah was-was sendiri. Kira-kira buku ini bakalan setegang buku Misteri Rumah No. 66 gak, ya?

Aku suka tokoh Ditya disini, he also becomes the point of view di buku ini. Menurutku pengembangan tokoh Ditya disini baik, again it's really sounds real.


Yang Ketiga >> Poltergeist karya James Khan
Buku ini baru aja mulai kubaca barusan, baru nyampe halaman 13 kalau gak salah. I think y'all know Poltergeist, right? Yap, film ini terkenal banget. Well, aku belum nonton filmnya sih. Menurutku, mungkin kalau aku baca bukunya akan jadi lebih menegangkan. Hehehe...

By the way, aku pernah denger kalau Poltergeist ini ada kutukannya. Well, that curse rumor makes me think for two times to put this book in my book shelf

Yang Keempat >> *Le Me Gagal Move On karya Baro Indra
Buku ini sukses bikin aku ketawa ngakak nyampe sakit perut. Yap, buku karya Kak Baro Indra ini emang buku komedi yang super kocak.

First of all, jangan sangkat aku ini gagal Move On nyampe beli buku ini. No, i don't even have a boyfriend. Eh, punya deng... namanya Jeon Jungkook#slapped#abaikan. Buku ini kocaknya minta ampun, percaya deh. Better go to the book store and buy this book now!

Yang Kelima >> Dewey karya Vicki Myron dan Bret Witter
I really intrested with the cover, it was sooooooo cute >< selain karena cover-nya, sinopsis buku ini jugalah yang membuatku langsung menarik buku ini dari rak.

Imagine, seekor KUCING mengubah sebuah Perpustakaan kecil menjadi daya tarik wisatawan! Such a creative idea!

Yup, begitulah isi buku-buku yang akan aku baca liburan ini. Again, 5 book isn't enough for me. Tapi karena ada Poltergeist (Yang bisa bikin aku merinding nyampe mati), maybe it's enough.

Wish me luck, bisa habisin buku ini sebelum liburan berakhir. Karena nanti pas di sekolah gak akan sempet ngabisin buku-buku ini.

Okay then, saranku buat kalian : Better go to the book store now. Buku-buku udah menunggu buat dibaca!


You Might Also Like

0 comment[s]