Halloween Segment By Ruth

November 07, 2015

(Dimohon untuk tidak salvok dengan cogan diatas/eh/avaikan)

Anyeong! Aku mau ikut Segment-nya Ruth, nih! Yah... hitung-hitung gak ada kerjaan :P jangan lupa ikut juga ya. Yang mau ikut, klik disini!
SYARAT
  • Jawab pake Bold italic Sip!
  • Follow blogku! Jika sudah, beri Screenshootnya, ya.. Sudah kok!


(Klik kanan - Open link in new tab kalau gak keliatan ^^)
  • Pernah ikut segment Pernah dong!
  • Jika mau join, bilang dicomments atau di CBOX juga boleh ^^ Udah, di CBOX ya
  • Kalo jawab, harus jujur. Jangan bohong demi menang. Jawaban yang jujur bisa dipilih jadi pemenang Sip!
  • Pemenang yang dipilih hanya 3, yakni yang jawabannya panjang dan menarik Algeseumnida!
  • Tidak mengejek / mempermalukan nama orang didunia nyata maupun dunia maya Ne, yakseok!
  • Jika tidak bisa menjawab / bingung, tulis "SORRY" jangan jawab yang lain! Okay!
  • Dilarang mencontek / meniru jawaban orang lain. Jawab sendri menggnakan imajinasi sendiri! I'll use my imagination~

HADIAH
  • Header transparent (2)
  • Header non transparent (3)
  • Cursor name (2)
  • Cursor doodle / gambar (5)
  • Icon (2)
  • Mini icon (3)
  • Skins (1)
  • Buat Blog bareng kakak Ruth Ayo kak, mau gak? Hehehe...
  • ID Card biasa (6)
  • ID Card V.I.P (2)
  • Background Doodle (8)
  • Background Vintage (8)
  • Background Light Pink (8)
  • Background (tentukan tema) (8)
  • Kawaii Anime / Chibi (5) Ige!
  • Banner JPG (3)
  • Banner GIF (1)
  • Request Tutorial (10)
  • Request Freebies (10)
  • Dibuatkan CBOX (1)
  • GIF Image (2)
  • Kawaii & Cute Font (5) Ini ya, kak!
  • Cool Font (5) Ini juga!
Pilih hadiah Minimal 1, Maksimal 5 ^o^

QUESTION A : About Halloween

  • Menurutmu, Halloween itu bagus tidak untuk sebuah acara? Jika iya, acara apa? Bagus juga, mungkin untuk semacam ulang tahun gitu kali ya? Atau... ah! Pesta Kelulusan!
  • Kalau halloween, kamu mau jadi apa? Aku mau jadi... PARK MYUNGEUN Hermione Granger!
  • Kamu senang gak, halloween ? Senang!!!
  • Alasannya apa? (alasan question no.3) Soalnya, Halloween tuh seru walaupun belum pernah ngerayain dan soalnya... HALLOWEEN IS ALL ABOUT HORROR!
  • Menurutmu, apa halloween harus dirayakan?? Hmm.... gak harus juga, sih.

QUESTION B : About Blog

  • Sebutkan 4 kata untuk blogku! Pinkie, Cute, Cool, Tutobies.
  • Saran untuk blogku? Hmm... apa ya? Mungkin Header-nya aja. Menurutku ya... Header kakak kesannya terlalu rame*Maaf kalau menyinggung*
  • Kelebihan blogmu? Jangan merendah, blogmu bagus, kok! Warna & tema sesuai banget sama judul blognya!
  • Kelebihan dan kekurangan Blogku? Kelebihannya : OMG, Back to Top-nya imut bingitz! Kekurangannya sama kayak yang nomor 2, ya ^^
  • Kode HTML apa saja yang kamu hafal dan ingat? Apa ya? Kode HTML Bold, Italic, Underline, Enter, Warna Hitam & Warna Putih.
  • 4 kata untuk blogmu? Jangan merendah, ingat. Silver, Cool, Sparkle, K-Pop.
QUESTION C : About Yours

  • Nama kamu siapa? Jangan bilang "sudah tahu, kan?" Aisha Zahrany Putri Noor.
  • Apa hobbymu? Hobiku membaca, menulis, menari.
  • Pernah gak kamu secara mendadak ceramah secara lucu? Sering! Jamaah... ohhhh Jamaaah... Alahmdu... lillah...
  • Pernah gak kamu salah orang? Ini sih sering banget -_-
  • Ceritakan sedikit ceritamu *enter dibawah ya*
Namaku Aisha Zahrany Putri Noor. Biasa dipanggil Aisha, Sha, Ais, Isha, Icha (Idk where is this comefrom). Umurku 12 tahun, aku lahir di Jakarta, 4 Februari 2003. Hobiku Membaca, menulis dan menari. Aku suka K-Pop & Anime. Ambisiku menjadi seorang Penulis Horror Psikologi! Aku sekarang kelas 7 SMP.
  • Pernah suka sama seseorang? Bilang ininsialnya, ya.. Jangan bohong! Pernah, bahkan sekarang lagi suka sama orang itu... inisialnya P.
  • Ceritakan secara singkat tentang keluarga kamu, dong! 
Keluargaku terdiri dari 4 orang. Yaitu, Aku, Adik perempuanku, Ayah dan Ibuku. Adikku namanya Nabila Zainina Karina Noor, umurnya 10 tahun. Tanggal 13 November nanti, dia ulang tahun loh! Adikku ini cita-citanya pingin jadi Dokter. Dia baik, pinter (Lebih pinter dari kakaknya -_-), lucu, imut, tapi nyebeliiin... banget!
Ayahku namanya Barakah Noor. Beliau seorang Programmer yang pinter banget mametika. Ayah itu orangnya baik, bijaksana, jarang marah dan cerdas. Ayahku ini dari Jawa, tepatnya Kudus.
Ibuku namanya Anak Agung Alit Srimulyani. Beliau seorang pustakawan dan Pegawai Negri, Ibu juga pinter masak. Ibu orangnya cantik bangeeettt, penyayang, menyenangkan, dan Ibuku juga lancar banget Bahasa Prancis. Ibuku ini dari Bali.
QUESTION D : JUST IMAGINATE!
  • Kamu adalah seorang sahabat temanmu. Tapi, temanmu ternyata lebih dekat dengan orang lain yang bukan sahabatnya. Bagaimana sikapmu? Coba ceritakan! Kesel? Iya, aku kesel banget sama yang namanya beginian! Tapi ya... aku gak boleh memutus yang namanya Silaturahmi. Aku bakalan coba buat sabar, tapi ya... pastinya dalam hati aku sedih, marah dan khawatir banget. Aku pernah ngalamin ini. Jujur, aku sampai sekarang masih takut sahabatku pergi karena aku gak bisa bahagiain dia. Gak bisa jadi sahabat yang baik buat dia :(
  • Kamu tidak suka dengan seorang cowok. Cowok itu pemalu dan gak jelas. Orangnya ramah dan baik. Tapi sering dimarahi guru. Kamu mulai kasihan dengan cowok itu. Tapi, setiap kamu ajak ngomong, pasti ada yang ngejek "ciee". Nah, gimana? Ini sih Real life banget. Orang yang aku suka tuh begini. Oke, kecuali 'sering dimarahi guru'-nya ya. Kalau menurut aku sih, biarin aja. Toh, kita coba buat membantu dia. Ya, kan?
  • Kamu punya banyak teman. Tapi, temanmu yang paling kamu sayang, benci dan marah sama kamu. Nah, gimana? Aku bakalan ngomong baik-baik sama dia. Aku akan tanyakan kenapa dia bisa benci dan marah sama aku. Kalau memang aku ada salah, aku akan minta maaf dan ngajak dia damai ^^. (Aisha cinta damai soalnya hehehe...)

You Might Also Like

1 comment[s]