Read my new story! (Only if you want)

Oktober 19, 2015

Hi, all!

Jadi sebenarnya aku Hiatus, tapi karena lagi ada waktu break abis belajar buat UTS, aku memutuskan untuk menulis diblogku tercinta/eaa/

Oke, sebenarnya aku cuma mau promosiin cerita aku di Wattpad. As you know, genre-nya romance (Aisha ngerasa udah gede, jadi bikinnya romance :P). Ceritanya sih gak terlalu spesial dan emang abal banget, maklumin aja yah, Aisha gak pinter bikin romance.

By the way, ini ceritanya mengambil latar & tokoh artis K-Pop (Maklumi seorang fangirl gila inihh). Dan pairing-nya pun gak jelas banget. So, if you don't like it, gak usah dibaca aja dan jangan bash!

Oh ya, ini cover-nya (Buatan aku sendiri loh...)

(Bagus gak? Hehehe...)

Bagi kalian yang mau baca ceritanya, klik INI.
Oh ya, bagi yang punya Wattpad, follow aku ya. Nanti kufollback kok^^ Ini Wattpad-ku.
Jangan lupa Vote & Comment ya^^ Bye~

You Might Also Like

0 comment[s]