Kenapa Jarang nge-post?

Oktober 31, 2015


Anyeong! Assalamualaikum~

Finnaly, i'm comeback! Hehehe... sorry kalau lebay. Lama juga, ya, gak posting sesuatu disini. Ada yang kangen sama aku? Pasti ada, dong/Eh/Avaikan/

Oke, first of all, aku mau bilang maaf banget buat semua pengunjungku. Maaf kalau aku lama ngerespon kalian di CBOX/Kotak komentar, maaf karena aku gak kunjung posting apa-apa. Jujur aja, ya, viewers blogku emang makin dikit -_- makanya aku suka males, hehehe...

Tapi, gakpapa sih. Aku juga gak permasalahin viewers, toh, salah aku juga gak blogwalking atau posting sesuatu menarik. Makanya viewers-nya turun.

By the way, ada beberapa alasan yang bikin aku jarang posting disini. Buat yang mau tau (Yang mau tau aja), klik Read More!


Oke, berikut alasan-alasan aku jarang posting
  • Sibuk. Oke, ini yang paling sederhana dan biasa ya. Soalnya gini, we have real life too, jadi kita gak mungkin cuma duduk di depan komputer sambil matengin. Ya, walaupun aku maunya juga begitu /eh/ Berhubung aku udah kelas 7, tugas sekolah makin banyak, susah-susah semua lagi. Terus ya... waktu belajar harus ditingkatkan. So, aku gak ada waktu buat posting apapun.
  • Males. Nah, ini yang paling sering. Males. Males duduk di depan komputer, males ngetik, males nyari ide buat posting-an, males liat blog, dll.
  • Bingung mau posting apa. Ini yang kualami akhir-akhir ini. Pinginnya, sih, posting sesuatu, tapi gak tau mau posting apa. Tadinya mau menuhin Label yang kosong, kayak label Freebies, Tutorial, dll. Tapi... gak tau mau posting Freebies/Tutorial apa .-.
  • Kurang viewers. Seperti yang udah kubahas di atas. Blogku ini viewers-nya makin menyusut. Aku tau, aku emang gak terlalu permasalahin viewers. Tapi tetep aja, viewers/visitor juga punya pengaruh buat penulis blog untuk nulis entri di blognya lho!
  • Bosen. Iya, bosen. Bosen sama CBOX yang sepi, comment box yang gak notif, template yang gitu-gitu aja, dll.
Ya... paling sering, sih, kena poin 3 dan 4. Maklumilah, i'm a human too /eaa/ punya real life juga dan aku yakin kalian juga. Maunya sih, online terus. Duduk di depan komputer doang, ngetik-ngetik/blogwalking doang. Tapi tetep aja, ya... real life is more important!

By the way, habis ini aku kayaknya mau posting Freebies. Freebies apa? Ya... mungkin feeds lagi :P

You Might Also Like

0 comment[s]